Tes bahasa Inggris telah menjadi cara yang sangat umum untuk menilai kemampuan bahasa Inggris seseorang dan biasanya digunakan untuk berbagai keperluan di dalam dan luar negeri. Ada berbagai tes bahasa Inggris umum seperti TOEIC IELTS dan TOEFL. TOEFL paling sering digunakan dalam berbagai ujian terutama untuk keperluan rumah yang membutuhkan gelar sarjana atau untuk melamar pekerjaan. Tes TOEFL sendiri terdiri dari banyak bagian dan kebanyakan orang selalu berpikir bahwa bidang struktur dan ekspresi tertulis adalah bagian yang paling sulit. Banyak cara menjawab soal TOEFL yang perlu kalian ketahui.

Structure and written expression adalah bagian kedua yang diuji dalam tes TOEFL. Bagian ini bertujuan untuk menilai kemahiran atau keterampilan Anda dalam tata bahasa Inggris. Soal-soal pada bagian ini terdiri dari 40 soal dengan jangka waktu pengerjaan soal ini adalah 30 menit Pada bagian structure anda akan ditanya bagaimana cara menjawab soal structure TOEFL yang berupa kalimat tidak lengkap kemudian anda akan diminta memilih kata. . atau tali. Hak untuk melengkapi kalimat yang diberikan. Saat berada di bagian ekspresi tertulis Anda akan mendapatkan pertanyaan berupa kalimat dengan beberapa bagian yang digarisbawahi. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan bagian mana dari kalimat yang salah. Bagian struktur dan ekspresi tertulis ini dianggap paling sulit untuk menjawab pertanyaan struktur TOEFL karena membutuhkan perawatan dan pengetahuan tata bahasa yang baik. Namun Anda tidak perlu khawatir! Anda dapat menggunakan metode yang tepat yang dapat Anda gunakan untuk menjawab pertanyaan tentang TOEFL Structure dan written expression.

Cara Menjawab Soal TOEFL

Cara Menjawab Soal TOEFL Dengan Sederhana
  1. Temukan subjek dan kata kerja dalam kalimat.

Sangat penting untuk menemukan dua hal ini dalam sebuah kalimat karena beberapa kalimat dalam bahasa Inggris seringkali hanya memiliki satu subjek dan satu kata kerja. Mengidentifikasi topik dan kata kerja adalah cara pertama untuk membuat TOEFL lebih mudah menjawab pertanyaan terstruktur. Sangat mudah untuk menemukan subjek dan kata kerja dalam beberapa kalimat. Namun ada beberapa kombinasi yang membingungkan saat mendeskripsikan subjek dan kata kerja. Dibutuhkan banyak latihan untuk mengembangkan latihan pola kalimat TOEFL.

READ ALSO :  Peran Pendidikan dalam Kehidupan Sehari-hari

2. Perhatikan setiap jawaban.

Setelah Anda menentukan bagian kalimat Anda dapat dengan mudah menemukan opsi yang tepat untuk mengisi celah dalam kalimat kalimat dan kata ganti. Untuk menjawab pertanyaan konfigurasi TOEFL Anda perlu mengetahui opsi mana yang hilang. Harap jangan menjawab sebelum Anda membaca seluruh pertanyaan dan opsi yang tersedia. Kecuali Anda telah membaca kata tersebut semua opsi jawaban mungkin tampak benar.

3. Lakukan proses penghapusan.

Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawabannya setelah membaca opsi tanya jawab Anda dapat melanjutkan dengan proses penghapusan. Cobalah untuk menghindari gangguan sebanyak mungkin. Pilihan jawaban yang paling umum salah.

  • Kalimat tersebut masih belum lengkap karena tidak ada bagian kata atau frase yang penting.
  • Ada kalimat atau frasa yang tidak perlu dimasukkan dalam kalimat.
  • Ada kesalahan tata bahasa di bagian jawaban.

Kemudian hindari sebanyak mungkin pilihan jawaban. Baca kembali kalimat jawaban yang dipilih. Jika jawabannya tidak (baik) atau aneh mungkin salah. Jika itu tidak berhasil lewati pertanyaan yang membingungkan dan lanjutkan ke pertanyaan lain.

4. Perhatikan kata-kata yang digarisbawahi.

Untuk bagian ekspresi tertulis TOEFL perhatikan kata atau kelompok kata yang digarisbawahi. Kemudian segera cari tahu bagian mana yang salah.

5. Pastikan struktur kalimat yang Anda lihat sejajar

Bagian terpenting yang perlu Anda ketahui saat menjawab pertanyaan naratif TOEFL adalah struktur kalimat paralel. Apa yang dimaksud dengan struktur paragraf paralel? Kalimat paralel adalah struktur di mana dua atau lebih kalimat kata atau bagian lain dari suatu bahasa adalah identik atau paralel. Prinsip paralelisme sendiri menekankan pada konsistensi. Karena ada banyak syarat dan aturan beberapa kata kerja atau kata benda dikatakan memiliki struktur gramatikal paralel.

READ ALSO :  Cara Mendapatkan Sekolah Terbaik untuk Anak

Struktur paralel hampir selalu hanya menggunakan kata atau kata benda. Hanya memperhatikan tata bahasa dari kata benda atau kata kerja. Kata-kata adalah paruh waktu dan dapat memiliki varian tunggal atau jamak. Kata benda bisa tunggal atau jamak dan digabungkan bersama oleh ekspresi angka (a , an , the)  Mereka memiliki struktur paralel.

Sekian artikel tentang cara menjawab soal TOEFL semoga dalam tes TOEFL kalian bisa lulus.

You May Also Like

Usia Dimulainya Pendidikan Anak

Usia Dimulainya Pendidikan Anak yang harus diberikan kita sebagi orang tua. Ketika…

Metode Proses Belajar yang Menyenangkan

Metode Proses Belajar yang Menyenangkan untuk anak Anda agar cepat paham dalam…

Perlu Diketahui, ini Tips Lulus Ujian CPNS

Menjabat sebagai pejabat pemerintah adalah salah satu pekerjaan paling populer di Indonesia…

Pentingnya Pendidikan dalam Kehidupan Kita

Pentingnya Pendidikan dalam Kehidupan Kita – Pentingnya pendidikan dalam kehidupan dan masyarakat…